Template Blog Keren Klik Show
Photobucket

Kamis, 13 September 2012

Tips Menghemat Uang [Teknik Dalam Makanan]

| Kamis, 13 September 2012 | 1 komentar

Sebelumnya Maaf Sobat Blogger...
blog infomasmade jarang mengupdate artikel/postingan dikarenakan keylogger telah mengganti username dan password admin!.

baik, kita mulai pada artikel ini.

sebenarnya menghemat uang adalah cara yang lumayan susah.tetapi dengan tips yang saya berikan,semoga dapat bermanfaat dengan baik. nah Berikut tipsnya :D

-Dengan uang senilai Rp.50.000 Sobat Bisa bertahan selama 3 hari dengan Sehat.

1.klo sobat sedang lapar usahakan membeli nasi bungkus seharga 3000 + 1 air (Rp.500)+1 Buah buahan (Rp.500). biasanya jika digunakan dengan cara matematika Rp.4000 x 3 kali makan (Pagi,siang,sore) Jadi Berjumlah 12.000. eits Jika dihitung selama 3 hari akan menjadi Rp.12.000 x 3 = Rp.36000 (SEHAT DENGAN SEDERHANA)
-Demi bertahan hidup hindarkan godaan terhadap benda benda yang tak dibutuhkan (Sederhana aja :D)

-Jika cara diatas tak dapat dilakukan,coba cara kedua ini :

2.Jika punya saudara mintalah bantuan cobalah tanya "Apakah saya boleh menginap?".Jika ternyata boleh, maka bisa dimanfaatkan dengan baik. Saat waktunya makan PASTI kamu diajak makan bersama. makanlah secukupnya (Namanya juga nginap,secukupnya tapi gratis). Cara ini jangan diulangi sampai lebih dr 3 hari, coz..saudara kalian pasti akan berfikir bahwa orang ini sangat merepotkan di rumah saya. Dan uang Rp.50.000 Itu masih bisa disimpan :D. Cara ini Tanpa Mengurangi Biaya/Pengeluaran . (SEHAT DENGAN GRATIS)
Sekian info dari saya. info ini dibuat tanpa berfikir alias terburu buru :D.Dan ingat Kata" saya dibawah Ini


"KESEHATAN ADALAH NO 1 DALAM KEHIDUPAN"
"SELAGI GRATIS NGAPAIN BAYAR?"

1 komentar:

Ananda mengatakan...

Wuih, tipsnya cocok banget untuk saya yang tipe pelit... :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar